Skip to main content

follow us

Berbagi Kebahagiaan, SMAN 1 Timpeh Kembali Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Timpeh, KoranSekollah.com -Bulan suci Ramadhan adalah bulan dimana seharusnya setiap anak mendapatkan kebahagiaan. Atas dasar itulah Keluarga Besar SMAN 1 Timpeh, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat kembali gelar Berbuka Bersama dan Santunan Anak Yatim.

Kegiatan dengan Tema Rajut Senyum Bersama Berbagi Kebahagiaan Melalui Santunan untuk Anak Yatim Piatu SMAN 1 Timpeh ini adalah kegiatan kedua kalinya setelah tahun lalu acara yang sama sukses dilaksanakan. Kegiatan Berbuka Bersama Keluarga Besar SMAN 1 Timpeh ini digelar langsung di Gedung SMAN 1 Tempeh yang beralamat di jalan Tri Mulya, Panyubarangan, kecamatan Timpeh, kabupaten Dharmasraya. Baca juga Patut Dicontoh, OSIS SMAN 1 Timpeh Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Kali ini Kegiatan Berbuka Bersama dan Santunan Anak Yatim SMAN 1 tempeh melebarkan sayapnya dengan menggandeng Alumni, Keluaga Besar SMAN 1 tempeh serta Masyarakat sekitar. Acara yang dibuka langsung oleh kepala Sekolah SMAN 1 Timpeh Ida Rosiani, S.Pd didampingi seluruh Staff dan Pengajar di SMAN 1 Timpeh.

Adrial selaku ketua OSIS SMAN 1 Timpeh sekaligus ketua penyelenggara kegiatan saat ditanya KoranSekolah.com menyebutkan Kegiatan Sosial Berbuka Bersama dan Santunan Anak Yatim ini akan terus digelar sebagai salah satu kegiatan Sosial wajib tahunan SMAN 1 Timpeh. Acara ini akan terus digelar tidak terlepas dari suksesnya acara tahun lalu. Kegiatan menyasar Anak Yatim Piatu sekitar Lokasi SMAN 1 Timpeh sebagai wujud kepedulian sesama dan salah satu cara menanamkan sikap peduli dini di hati seluruh Keluarga Besar SMAN 1 Timpeh.

Kegiatan dengan Tema Rajut Senyum Bersama Berbagi Kebahagiaan Melalui Santunan untuk Anak Yatim Piatu SMAN 1 Timpeh digelar Pada Senin, 27 Mei 2019 Kemarin. Kegiatan juga menggelar Open Donation bagi Alumni dan seluruh masyarakat sekitar.

Kepala sekolah SMAN 1 Timpeh Ibu Ida Rosiani menyebutkan kegiatan murni diprakarsai oleh murid dan seluruh dana yang terkumpul adalah hasil kepedulian dan kerja keras panitia.


Lebih lanjut Ida Rosiani mengatakan dana dikumpulkan secara swadaya dengan cara menjalankan kotak infaq, Proposal tertulis dan Sumbangan Alumni SMAN 1 Timpeh. Dalam kesempatan itu Ida juga mengucapkan apresiasi tak terhingga bagi pihak-pihak yang telah ikut menyukseskan Kegiatan dengan Tema Rajut Senyum Bersama Berbagi Kebahagiaan Melalui Santunan untuk Anak Yatim Piatu SMAN 1 Timpeh.


Selain itu tujuan kegiatan ini digelar adalah memancing rasa peduli alumni ke SMAN 1 Timpeh agar ikut berkontribusi dalam pengembangan serta kemajuan SMAN 1 Timpeh kedepannya. (KS/Alberta Nady)

You Might Also Like:

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar