Widget HTML #1

Tajusa Drumband Pilihan Tepat untuk Beli Alat Drumband dengan Harga Murah

Tajusa Drumband Pilihan Tepat untuk Beli Alat Drumband dengan Harga Murah - Salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang paling banyak digemari dan masuk kategori wajib di sekolah adalah ekstrakurikuler Drumband. Kegiatan positif yang sarat manfaat ini sangat dianjurkan untuk diikuti. Tak hayal banyak sekali kreasi dan bentuk dari ekstrakurikuler Drumband ini pada setiap sekolah.

Namun Sayang dari kegiatan ekstrakurikuler yang sarat manfaat ini justru sering terkendala dengan mahalnya Alat Drumband dan sulitnya mendapatkan tempat menjual Alat Drumband yang berkualitas. Nah sebelum membahas lebih lanjut tempat jual dan harga Alat Drumband. Mari Kita simak sedikit penjelasan tentang Drumband.

Apa itu ekstrakurikuler Drumband?

Secara umum pengertian dari Drumband atau Marching Band dapat diartikan sebagai bentuk permainan musik yang terdiri dari beberapa orang personil atau kelompok untuk mengiringi langkah dalam baris-berbaris..

Atau dengan kata lain Drumband dan Marching Band dapat dimaknakan sebagai berbaris sambil bermain musik dengan memainkan satu atau beberapa lagu dengan menggunakan sejumlah kombinasi alat musik (tiup, perkusi, dan sejumlah instrumen pit) secara bersama-sama dalam satu komando.

Biasanya Corp/Group Drumband dan Marching Band dibentuk oleh organisasi atau kelembagaan tertentu seperti instansi Pemerintahan meliputi Lembaga Pendidikan baik Negeri maupun swasta, Militer atau Organisasi Masyarakat non pemerintahan Serta dalam sebuah Intansi Pendidikan seperti sekolah.

Manfaat Drumband dan Marching Band

Lalu apa saja manfaat yang di dapat dari Drumband dan Marching Band ini? Pada dasarnya Corp Drumband dan Marching Band di bentuk oleh Sekolah, suatu lembaga atau organisasi tertentu mempunyai tujuan dan manfaat khususnya bagi anggota maupun bagi lembaga yang menaunginya.

Beberapa manfaat yang akan di dapat dari Drumband dan Marching Band adalah sebagai berikut:

1. Membekali / menanamkan kepada para anggotanya berupa pengetahuan, pemahaman dan keterampilan bermain musik baik secara teori maupun praktek.

Melalui berbagai macam proses latihan yang sistematis dan berkesinambungan dari Drumband dan Marching Band ini. Berbagai pengetahuan dan ketrampilan ini diharapkan dapat dapat bermanfaat untuk masa depan anggotanya antara lain sebagai modal untuk meniti karir di bidang musik sebagai musisi profesional maupun manfaat lainnya.

2. Menanamkan kedisiplinan dan kerjasama.

Ekstrakurikuler Drumband dan Marching Band dapat menanamkan kedisiplinan dan kerjasama dalam kelompok kepada Anggotanya. Kegiatan Marching Band merupakan kegiatan kelompok sehingga membutuhkan kedisiplinan anggotanya.

Dalam Drumband dan Marching Band memahami peran masing-masing anggota dalam kerjasama team, saling menghargai dan saling mendukung adalah pelajaran yang dapat diambil. Kemampuan bekerja sama ini akan sangat bermanfaat dalam hal membangun hubungan antar-manusia (interpersonal) dan menjalin kerjasama yang harmonis diantara mereka.

Sehingga diharapkan setiap permasalahan, baik yang ringan ataupun yang berat dapat diselesaikan bersama-sama.

3. Menembuhkan rasa percaya diri dan loyalitas yang tinggi

Drumband dapat menanamkan rasa percaya diri dan loyalitas terhadap team, lembaga atau organisasi. Melalui berbagai penampilan, prestasi dan penghargaan yang diterima oleh timnya maka dapat memberikan rasa percaya diri dan kebanggaan dan loyalitas terhadap tim.

Manfaat lainnya dari Drumband dan Marching Band ini adalah sebagai media untuk mensosialisasikan suatu lembaga/organisasi kepada masyarakat luas melalui berbagai macam event yang diikuti. 

Sedangkan bagi sekolah ekstrakurikuler Drum Band dan Marching Band mempunyai manfaat lebih yaitu sebagai media promosi yang efektif dan meningkatkan Citra/Image serta Nama Baik Sekolah. Sehingga dengan Drumband dapat menarik minat calon siswa untuk mendaftar di sekolah tersebut. 

Manfaat lain dari kegiatan Drum Band dan Marching Band khususnya bagi siswa sekolah yang tergabung dalam corp drum band adalah mempunyai nilai prestasi lebih yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi melalui jalur siswa berprestasi.

Lalu apa saja kendala yang di dapat dari pelaksanaan Drumband ini?

Salah satu kendala yang umum terjadi di sekolah atau di lembaga lainnya adalah mahalnya Alat Drumband ini. Drumband danMarching Band adalah alat yang berbentuk paket tentunya sedikit lebih mahal.

Karena berbentuk paket ini juga beberapa dari Instansi dan sekolah sedikit kesulitan dalam mendapatkan tempat menjual Alat Drumband yang baik dan berkualitas serta memenuhi syarat tender pengadaan barang pendidikan.

Dimana tempat membeli Alat Drumband yang baik dan berkualitas?

Seperti yang Saya singgung di atas Alat Drumband dan Marching Band adalah alat yang satu paket dan pengadaannya pun harus melalui tender yang termasuk ke dalam tender aman dan tentunya sesuai dengan peraturan keuangan dan DIPA suatu sekolah.

Maka Saya merekomendasikan Tajusa-Drumband sebagai tempat Anda membeli Alat Drumband yang berkualitas, aman dan murah. Di Tajusa Drumband Anda juga bisa membeli seragam dan Spare Part Drumband yang berkualitas dan murah tentunya.

Sedangkan bagi Anda yang masih ragu dengan kualitas produk dan katalog produk yang di jual di Tajusa Drumband. Anda Dapat langsung cek semua katalog Tajusa Drumband di Sini.

Anda dapat datang langsung ke lokasi Tajusa Drumband untuk melihat proses dan apa saja yang Anda butuhkan mengenai Alat Drumband dan Harga Alat Drumband. Tajusa Drumband beralamat di Nitikan UH 6 No. 412 Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia.

Atau Anda bisa menghubung Tajusa Drumband Jual Alat Drumband melalui telepon di (0274) 384889 atau lebih simpelnya melalui pesan instan WhatsApp ke 081 2274 2814. 

Berapakah Harga Alat Drumband di Tajusa Drumband?

Berikut adalah Harga Alat Drumband di Tajusa Drumband yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk membeli Alat Drumband di Tajusa Drumband.

1. Harga Alat Drumband untuk TK

Alat Drumband tk adalah Alat Drumband yang dipakai oleh anak TK, PAUD, RA. Tajusa Drumband menjual Alat Drumband tk antara lain, snare 10 inch, tenor 10 inch, bass drum, triotom dan kuarto, symbal, dan mayoret. untuk harga Alat Drumband terbagi 3 kualitas stAndart / murah, terbaik dan premium. berikut daftar harga lengkapnya.

1. Kualitas Standar
  • Harga Drumband tk kualitas standar
  • Warna menyesukaian pesanan
  • Pengerjaan 7-10 hari
  • Dilengkapi dengan sabuk untuk snare, bass dan tenor
  • Harnes untuk marchingbell
  • Dilengkapi dengan stick disetiap alat
Untuk Harga bisa Anda cek pada gambar di bawah ini.

2. Kualitas Terbaik
  • Harga Drumband tk kualitas stAndart 
  • Warna menyesukaian pesanan
  • Pengerjaan 7-10 hari
  • Dilengkapi dengan sabuk untuk snare, bass dan tenor
  • Harnes untuk marchingbell
  • Dilengkapi dengan stick disetiap alat
Untuk Harga bisa Anda cek pada gambar di bawah ini.

Sedangkan untuk harga lebih rinci dan lengkap, Langsung saja cek di sini

Cara Order Alat Drumband di Tajusa Drumband

Berikut Cara order Alat Drumband di Tajusa Drumband
  1. Chat Admin melalui pesan instan di whatsApp atau Telepon pada no yang telah di cantumkan di atas.
  2. Tentukan jumlah orderan pakah berupa set, atau hanya pelengkap set yang telah ada.
  3. Jika langkah nomor dua deal, Maka admin akan merekap dan menghitung jumlah biaya dan harga Alat Drumband.
  4. Jika kesepakatan deal dengan harga, Maka Admin akan memberikan no rekening Tajusa Band dan silahkan bayar atau DP 30 persen dari total belanja sebagai tAnda bukti transaksi disepakati oleh kedua belah pihak.
  5. Setelah DP, silahkan kirim bukti transfer dan Admin akan mencocokkan dengan transaksi yang tejadi di catatan Admin.
  6. Pengerjaan dan Pembayaran di selesaikan.
  7. Silahkan Anda tunggu Alat Drumband yang Anda pesan sesuai estimasi pengirim pihak pengirim.

Pengiriman Alat Drumband oleh Tajusa Drumband

Pengiriman pesanan Alat Drumband oleh Tajusa Drumband dilakukan oleh pick up (dalam dan luar kota), Melalui kargo dan via Pos Indonesia. Estimasi tergantung pihak pengirim dan tergantung lokasi pemesan Alat Drumband.

Kesimpulan

Nah sudah tahu apa saja kelebihan Alat Drumband dan Harga Alat Drumband yang di tawarkan oleh Tajusa Drumband kepada Anda? Masih ragu untuk order? Ada jaminan kulalitas dari Tajusa Drumband untuk Anda.
Afriant Ishaq
Afriant Ishaq A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.

Posting Komentar untuk "Tajusa Drumband Pilihan Tepat untuk Beli Alat Drumband dengan Harga Murah"