Widget HTML #1

Seva Mobil Bekas, Pilihan Tepat Mencari Mobil Bekas dan Expert Berkualitas

Seva Mobil Bekas, Pilihan Tepat Mencari Mobil Bekas dan Expert Berkualitas - Ada yang pernah mendengar kata seva.id? Jika pernah, Saya bisa pastikan Anda adalah salah satu pengguna produk dari Astra. Lalu apa itu seva.id? Berikut ulasan KoranSekolah.com untuk Anda mengenai seva.id, Yuk di simak sampai habis.

Apa itu seva.id Mobil Bekas? 

Seva.id mobil bekas adalah produk marketplace dari PT Astra Digital Internasional yang melayani pembelian mobil baru (Expert) dan mobil bekas, tukar tambah kendaraan, jual mobil, booking service, pembelian spare part, asuransi, jasa keuangan, dan properti.

Apa saja keunggulan Seva.id Mobil Bekas?

Berdasarkan informasi detail dari website resmi seva.id mobil bekas Anda bisa menemukan beragam keunggulan dari seva.id mobil bekas.

Secara umum, Seva.id mobil bekas menyediakan berbagai produk yang dapat memudahkan hidup Anda, mulai dari produk otomotif, properti, jasa keuangan, dan asuransi.

Salah satunya seva.id mobil bekas juga menawarkan beragam pilihan. Seperti mobil baru pilihan Expert maupun mobil bekas yang menjadi layanan unggulan seva id mobil bekas. Dua produk layanan ini menjadi produk layanan unggulan di seva.id yang patut Anda coba.

Seva.id mobil bekas menyediakan berbagai pilihan mobil baru pilihan Expert. Pada layanan ini tersedia mobil baru pilihan Expert dalam naungan Astra Group, seperti Toyota, Daihatsu, BMW, Izusu, Peugeot, dan UD Truck. Mobil-mobil baru ini termasuk stock clearance dengan tawaran harga dan kualitas terbaik di kelasnya.

Apa itu layanan Stock Clearance di Seva.id Mobil Bekas?

1. Stock Clearance di Seva.id Mobil Bekas

Stock clearance atau Beli Mobil Baru Astra di seva id mobil bekas adalah fasilitas penjualan mobil baru keluaran produk Astra Group.

Stock Clearance adalah sebuah layanan penjualan mobil baru VIN 2018 dan VIN 2019 yang disediakan oleh Seva.id mobil bekas untuk Anda. Layanan ini khusus untuk Anda yang mencari mobil baru pilihan Expert dengan harga yang tentunya lebih murah dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Layanan seva.id mobil bekas ini memberikan beberapa pilihan pembayaran seperti tunai, kredit, tukar tambah-tunai, hingga tukar tambah kredit.

Hal yang paling menarik pada stock clearance ini adalah jika Anda ingin memilih pembayaran kredit, terdapat fitur kalkulator kredit yang dapat Anda gunakan untuk melakukan simulasi perhitungan pembayaran uang muka dan cicilan setiap tahunnya sesuai dengan tenor yang telah Anda pilih.

Dengan banyaknya referensi pembayaran yang ditawarkan oleh seva id mobil bekas, tentu akan membantu Anda untuk mendapatkan mobil baru atau stock clearance yang diinginkan.

Hal yang terpenting adalah Anda tidak perlu ragu dengan semua merk mobil keluaran PT. Astra. Anda pun sudah mengenal sendiri kualitas dari merk-merk mobil yang ditawarkan oleh Seva mobil baru ini bukan?

Jika Anda masih ragu, Berikut adalah merk-merk mobil baru yang ditawarkan seva.id di layanan stock clearance :
  • BMW
  • Daihatsu
  • Isuzu
  • Toyota
  • Peugeot
  • UD Trucks
Sedangkan untuk mobil bekas di Seva.id, Anda bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas dari Pilihan Expert yang sudah diperiksa oleh inspektor profesional baik eksterior, interior, hingga mesin.

Mobil bekas ini pun bergaransi dan dijamin dengan jarak tempuh asli di biometer serta dokumen yang sah.

Mobil bekas berkualitas Pilihan Expert ini juga merupakan layanan unggulan di situs Seva id mobil bekas. Ada jaminan kualitas yang mumpuni oleh para Expert untuk Anda yang memimpikan mobil bekas terbaik.

2. Apa itu Fitur Pilihan Expert di Seva.id?

Fitur Pilihan Expert di seva.id adalah fitur terbaik untuk upgrade cara memilih mobil bekas.


Kelebihan fitur Pilihan Expert di Seva.id, semua mobil sudah diinspeksi menyeluruh oleh Expert profesional dibidangnya.

Keuntungan membeli Mobil Bekasi Pilihan Expert di Seva.id

Berikut adalah keuntungan yang Anda dapatkan dari seva.id jika menggunakan Fitur Pilihan Expert, diantaranya :

1. Kondisi mobil real, baik interior maupun eksterior, sesuai dengan aslinya. Artinya tidak ada kebohongan akan kondisi fisik mobil bekas yang ada di seva.id.

2. Tidak pernah mengalami tabrakan, terendam banjir dan bebas baret. Artinya mobil bekas Pilihan Expert dijamin bebas dari hal-hal tersebut. 

3. Warna mobil orisinal asli pabrik, Artinya Mobil bekas Pilihan Expert ini memiliki warna asli nan otentik dari pabrik. Alias warna bawaan pabrik. 

4. Kondisi mesin baik (sesuai tahun dan usia mobil). Kondisi mesin telah di cek oleh para Expert dengan teliti dan seksama. 

5. Dokumen lengkap seperti bukti service, buku manual,dan surat-surat mobil asli. Ini adalah hal terpenting dalam membeli mobil bekas. Mobil bekas Pilihan Expert di seva id mobil bekas memenuhi semua kelengkapan suratnya. 

6. Mobil dilengkapi dengan kunci cadangan.

Kesimpulan

Nah itulah 2 layanan unggulan dari seva.id yang bisa Anda coba. Stock Clearance dan Mobil Bekas Pilihan Expert.

Anda tidak perlu ragu lagi akan dua layanan profesional seva id mobil bekas yang tentunya mengutamakan kepuasan Anda. Anda tertarik untuk dua layanan tersebut? Buruan langsung cek seva id mobil bekas. 
Sevaid
Afriant Ishaq
Afriant Ishaq A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.

Posting Komentar untuk "Seva Mobil Bekas, Pilihan Tepat Mencari Mobil Bekas dan Expert Berkualitas"