Widget HTML #1

SehatQ.com Solusi Tepat dan Terpercaya untuk Masalah Kesehatan

SehatQ.com Solusi Tepat dan Terpercaya untuk Masalah Kesehatan - Meski PSBB masih berlangsung dan beberapa kebijakan yang diambil oleh pemerintah Indonesia sudah memenuhi syarat dan protokol kesehatan yang ada. Namun beberapa orang dan tempat masih berada dalam zona yang cukup mengkhawatirkan terkait penyebaran virus corona.

Saya salah satu orang yang sangat berisiko dan tinggal jauh dari keluarga cukup cemas dengan siklus penyebaran pandemi covid-19 ini. Tinggal di kontrakan sendiri cukup memantik rasa takut akan tertular corona virus.

Beberapa tips dan trik agar terhindar dari penularan pandemi covid-19 telah Saya eksekusi dengan baik dan benar. Tentunya sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah Indonesia, WHO dan portal kesehatan terpercaya.

Tinggal sendirian di kontrakan membuat Saya memutar otak untuk mendapatkan informasi yang akurat, tepat dan terpercaya. Mulai dengan berkunjung ke laman kesehatan dan wira-wiri di aplikasi kesehatan yang bisa dipasang di gawai.

Belajar cara mencuci tangan yang baik, konsultasi kesehatan langsung dengan pakarnya dan mematuhi anjuran yang benar tentang penanganan covid-19.

Salah satunya adalah dengan menginstal dan berkunjung ke laman kesehatan terkemuka dan terpercaya SehatQ. Nah kenapa Saya memilih aplikasi atau laman SehatQ?

Berikut adalah alasan mengapa Saya lebih memilih SehatQ sebagai tempat untuk mencari informasi kesehatan yang akurat dan terpercaya.

Kenapa memilih SehatQ?

Kenapa harus memilih SehatQ adalah pertanyaan umum yang dilontarkan banyak orang ketika pertama kali mendengar kata SehatQ?

Namun tahukah Anda bahwa Saya memilih SehatQ karena baik laman atau aplikasi SehatQ sangat mudah diakses dan digunakan.

Tampilan yang minimalis dan ringan menjadi Andalan Saya untuk merekomendasikan SehatQ sebagai pilihan yang tepat untuk masalah kesehatan.

1. Artikel yang Update dan Terpercaya

Artikel di SehatQ selalu up to date dan sangat bisa dipercaya. Ditulis oleh content writer yang mumpuni dan diverifikasi oleh tenaga kesehatan dan dokter yang profesional dibidangnya.

Zaman sekarang terkadang, sulit mencari informasi yang terpercaya mengenai kesehatan di internet karena begitu banyaknya hoaks medis. Namun jangan khawatir, laman SehatQ sungguh sangat bisa Anda Andalkan.

Anda bisa mendapatkan informasi kesehatan yang valid dan terpercaya melalui artikel informatif serta informasi penyakit. Hal yang unik dari artikel yang ada di SehatQ adalah Visual artikel yang menarik dan bahasa yang mudah dipahami oleh masyarakat awam termasuk Saya.

2. Konsultasi Langsung ke Dokter dengan Mudah

Kadang membaca artikel saja membuat Anda was-was. Seperti halnya Saya yang awam akan istilah kesehatan.

Jika hal ini terjadi, sebaiknya langsung saja berkonsultasi dengan dokter tentang apa yang dikhawatirkan tadi.

Namun hal ini akan menjadi kendala serius terutama saat kondisi seperti sekarang ini. Susahnya ketemu dokter profesional karena dibatasi oleh PSBB hingga mahalnya biaya konsultasi.

Sekali lagi SehatQ menjadi solusi yang tepat dan hemat. Pasalnya Anda bisa konsultasi langsung dengan dokter profesional.

Konsultasi yang dilakukan secara online baik dari laman SehatQ atau melalui aplikasi SehatQ yang tersedia di Playstore untuk pengguna android dan Appstore untuk pengguna iOS.

Kelebihan konsultasi kesehatan di SehatQ

Selain menghemat waktu karena konsultasi dilakukan via platform online. Di SehatQ Anda juga ditangani oleh dokter profesional dibidangnya.

Kelebihan lain konsultasi dengan dokter di SehatQ adalah biaya konsultasi yang gratis alias bebas biaya.

Topik yang bisa Anda konsultasikan pun beragam. Mulai dari tanya gejala, baca hasil lab, konsultasi tumbuh kembang anak, seputar kehamilan, dan lainnya.

Nah di masa Pandemi Covid-19 ini SehatQ memberikan GRATIS Rapid Test. Hal ini merupakan apresiasi luar biasa dari SehatQ untuk Anda yang harus tetap bekerja.

SehatQ Gratis Rapid Tes Covid-19
SehatQ Gratis Rapid Tes Covid-19 (Source. SehatQ) 

Sebagai tanda apresiasi SehatQ untuk pejuang kesehatan, para tenaga medis dan pekerja yang menyediakan servis esensial bagi kita semua seperti pegawai supermarket, apotek, SPBU, kurir pengiriman, dan lainnya. 

Rapid Test gratis Covid-19 ini bisa Anda dapatkan melalui chat dokter di laman maupun aplikasi SehatQ. Pendaftaran dibuka dari jam 07.00-20.00. Jika Anda termasuk kategori di atas langsung saja ke laman SehatQ. 

3. Mudah Booking Dokter di SehatQ

Selain konsultasi gratis via online, jika Anda memang harus ke rumah sakit dan bertemu dokter. SehatQ memberikan layanan mudah booking dokter via aplikasi atau laman SehatQ.

Selain menghemat waktu tunggu atau antrian melalui aplikasi SehatQ keluhan penyakit Anda pun lebih cepat ditangani secara profesional.

Nah itulah alasan kenapa Saya dan banyak orang merekomendasikan SehatQ sebagai platform teknologi kesehatan yang terpercaya. Mudahnya booking dokter menjadi salah satu alasan kenapa platform ini sangat diminati.

4. Informasi Tentang Obat yang Lengkap

Bagi masyarakat awam seperti Saya, informasi lengkap tentang obat adalah hal lain yang wajib untuk masuk pertimbangan dalam memilih SehatQ sebagai platform teknologi kesehatan.

Informasi tentang obat di SehatQ sangat lengkap. Mulai dari kandungan hingga efek samping dari penggunaan obat yang dikonsumsi.

5. Layanan SehatQ Lainnya

Layanan SehatQ
Layanan Unggulan Lainnya di SehatQ (Source. SehatQ)

SehatQ memiliki layanan mumpuni lainnya seperti toko, informasi rumah sakit, penyakit, tindakan medis hingga forum. Serta tidak kalah penting adalah selalu ada promo menarik disetiap layanan yang ada di SehatQ untuk Anda. 

Cara daftar di SehatQ

Setelah mengetahui keunggulan dari platform teknologi kesehatan SehatQ. Kini saatnya Anda mempertimbangkan untuk segera mendaftar di SehatQ.

Cara daftar di SehatQ terbilang cukup mudah, Anda bisa mendaftar melalui email, maupun platform media sosial facebook.

Cukup klik daftar dari menu yang disediakan dengan antarmuka yang mudah dipahami.

Anda juga bisa menambahkan anggota keluarga dengan mudah, aktivitas kesehatan yang Anda lakukan di SehatQ baik laman maupun aplikasi.

Di SehatQ juga ada menu catatan kesehatan atau Health Record. Ini berguna bagi Anda dalam penanganan penyakit dan tindakan pengobatan yang tepat.

Ada juga menu kalender yang bisa memudahkan Anda mengatur jadwal pemeriksaan dan sebagainya. Simpel, mudah, murah dan ringan bukan? Tunggu apalagi, langsung saja kunjungi laman SehatQ dan instal aplikasinya di gawai Anda

Kesimpulan

Nah itulah empat keunggulan SehatQ yang wajib Anda ketahui. Selain mudah, murah dan tentunya terpercaya.

Laman dan aplikasi SehatQ juga sangat ramah penggunaan. Mudah digunakan oleh semua umur dan kalangan. Baik itu oleh orang awam seperti Saya atau profesional sibuk yang tidak punya banyak waktu. Yuk langsung instal aplikasi SehatQ.

Afriant Ishaq
Afriant Ishaq A male blogger who is afraid of heights and always faints when sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.

Posting Komentar untuk "SehatQ.com Solusi Tepat dan Terpercaya untuk Masalah Kesehatan"