Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Yuk Kenali Lebih Dalam E-Deposito Produk Deposito Terbaik dari Deposito BPR by Komunal

Deposito BPR by Komunal - Ada yang pernah dengar dengan istilah e-deposito? Lalu apa bedanya e-deposito dengan deposito yang biasa ada di bank-bank konvensional? Jika Anda adalah kaum milineal yang melek dengan produk keuangan tentu paham dengan deposito.

Deposito sendiri adalah produk keuangan yang terfokus pada investasi berjangka waktu. Deposito masuk ke dalam beberapa jenis investasi yang layak untuk dicoba karena memberikan manfaat yang luar biasa jika Anda bisa membaca peluang dengan baik.

Pengertian deposito

Mengutip situs keuangan, deposito adalah uang yang disimpan di bank dalam jangka waktu yang sudah disepakati oleh kedua pihak antara nasabah dan bank. Secara sederhana, deposito artinya sebuah transaksi yang melibatkan transfer uang ke pihak lain untuk diamankan.

Sedangkan menurut situs Universitas Bung Hatta, deposito sendiri adalah sebuah produk simpanan sejenis investasi sederhana dari bank yang menjanjikan suku bunga tetap dengan jangka waktu tertentu. Sebagai ganti dari tingkat bunga yang tinggi, dalam jangka waktu tersebut pemilik deposito sepakat untuk tidak menarik atau mengakses uangnya yang didepositokan.

Pengertian e-deposito

Berkat modernisasi, deposito juga mengalami perkembangan dan mulai merambah ke dunia digitalisasi. Melalui modernisasi dan digitalisasi inilah lahir istilah e-deposito. Bagi yang belum tahu apa itu e-deposito, e-deposito adalah rekening deposito yang pembukaan dan pencairan rekening depositonya dapat dilakukan secara online melalui sebuah platform digital.

Mengenal e-deposito dari Deposito BPR by Komunal

Seperti yang disinggung di atas tadi, modernisasi dan proses digitalisasi termasuk di perbankan juga memberikan ide digitalisasi deposito. Termasuk e-deposito yang ditawarkan oleh Deposito BPR dari Komunal.

Proses digitalisasi deposito yang melahirkan e-deposito yang pada alurnya memsubstitusi bilyet fisik dengan advis e-deposito. Berbeda dengan bilyet yang adalah bukti kepemilikan deposito, advis e-deposito adalah surat bukti penempatan deposito yang diberikan bank kepada nasabah.

Hasil digitalisasi yang dilakukan ini, BPR dan deposan dapat terhubung secara online sehingga pembukaan deposito di seluruh Indonesia bisa dilakukan dengan sangat mudah. Ini berkat hadirnya aplikasi DepositoBPR by Komunal

Cara daftar e-deposito dari deposito BPR by Komunal

  • Daftar e-deposito di situs depositobpdr.id atau download aplikasi Deposito BPR by Komunal (tersedia di playstore dan appstore)
  • Masukkan data yang diminta seperti NIK, nama dan alamat, klik lanjutkan
  • Masukkan nomor handphone, pilih nama bank dan masukkan nomor rekening
  • Unggah foto KTP dan foto selfie dengan KTP lalu centang syarat dan ketentuan, tekan daftar sekarang
  • Silakan tunggu proses verifikasi, sembari menunggu proses verifikasi lengkapi data yang dibutuhkan seperti status perkawinan, alamat dan sebagainya
  • Verifikasi email dan tunggu proses pembuatan aku privy untuk tanda tangan elektronik hingga akun diterima

Mengapa memilih Deposito BPR by Komunal?

Deposito BPR by Komunal


Berikut adalah beberapa alasan mengapa memilih Deposito BPR by Komunal:

  1. Dana deposan pasti aman karena dijamin oleh pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  2. Menjamin keamanan data deposan karena Deposito BPR sudah memiliki sertifikasi ISO27001 untuk seluruh sistem operasionalnya
  3. Mendapatkan bunga yang lebih tinggi dibandingkan bank umum dan tanpa resiko karena dijamin oleh LPS
  4. Tidak perlu datang secara fisik untuk memproses pembukaan deposito
  5. Dapat dilakukan kapanpun dan di manapun sesuai dengan kondisi deposan
  6. Terdapat promo-promo yang menarik yang disediakan oleh DepositoBPR
  7. Jangka waktu penyimpanan yang cenderung singkat (1-12 bulan)
  8. Tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga seluruh operasionalnya diawasi oleh OJK. Tercatat dan Diawasi OJK No. S-178/MS.72/2021 sejak Juni 2021.
Anda dapat menggunakan kode referal IA3898 dari saya untuk mendapatkan promo hingga 100.000 dengan minimal deposit 300.000 rupiah. Tunggu apalagi segera daftar di Deposito BPR by Komunal untuk menjadi deposan terbaik dengan beragam bonusnya.
Afriant Ishaq A male blogger who is afraid of heights and always faints when he sees blood. But once active as an HIV AIDS counselor, and an announcer on a radio.

Post a Comment for "Yuk Kenali Lebih Dalam E-Deposito Produk Deposito Terbaik dari Deposito BPR by Komunal"

Mohon bantuan subcribe dan aktifkan tombol loncengnya untuk channel Adik ini ya! Terimakasih.